Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh Kambing Lafadz Allah Di Desa Bojongkokosan, Sudah Ditawar Rp.10 Juta Pengusaha Bogor

Minggu, 11 Juni 2023 | 19:38 WIB Last Updated 2023-06-11T12:44:18Z

PASUNDAN POST ■ SUKABUMI — Lagi, seekor kambing ber-lafadz Allah kembali menggegerkan warga. Kambing unik dan special ini merupakan milik seorang Warga Kampung Babakan Peundeuy, RT 02/RW 05, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Sang Pemilik, Fajar Sukma saat dikonfirmasi PasundanPost.com pada Minggu (11/6) malam membenarkan ihwal itu.

"Benar kang itu kambing milik saya, asli bukan hoaks," katanya. Ia pun dapat memastikan bahwa kambing unik dan special itu memiliki berat 35 Kg.

Fajar mengakui kalau kambingnya menjadi perbincangan warga. Bahkan, pekan lalu ada seorang pengusaha dari kota Bogor yang berani membayar kambingnya itu seharga Rp. 10 juta. Sayangnya, saat itu dia belum ingin menjualnya.

Terus rencana mau dijual atau dipelihara saja Kang? tanya Pasundan Post.

Mendengar pertanyaan ini Fajar tak serta merta menjawab. Ia berdalih," yah, gimana nanti aja, ini milik, kalau dah rejeki mah ga bakal kemana," katanya,

Bos CV FS FARM ini melanjutkan, " sebetulnya ini kan syariat kurban, ini special, kalau misalnya cocok harga, ya dijual," imbuhnya kemudian.

Sebagai pedagang hewan kurban, Fajar mengakui tak kesulitan dalam memasarkan seluruh hewan dagangannya. Bahkan jelang hari raya kurban, jumlah permintaan itu sangat banyak.

Kepercayaan pembeli itu yang senantiasa ia jaga. "Sampai sekarang kita melayani langganan di wilayah Jabodetabek," katanya.

Jelang idul adha tahun ini, pihaknya sudah mempersiapkan domba sebanyak 150 ekor dan sapi 12 ekor.

"Biasanya langganan kita itu pesan terlebih dulu, nanti dua hari jelang lebaran kurban baru kita kirim," jelasnya.

Nah, bagi ummat muslim yang ingin melaksanakan ibadah kurban, atau keperluan untuk aqiqah bisa menghubungi Telp. 085862288044. Semoga berkah ! (R/01)

×
Berita Terbaru Update