Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HUT RI ke-78, Desa Cimanggu Dapat Dana Kemeriahan Rp 50 Juta dari PT Bogorindo Cemerlang

Jumat, 11 Agustus 2023 | 14:43 WIB Last Updated 2023-08-11T07:45:26Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, PT Bogorindo Cemerlang serakah bantuan sebesar Rp 50 juta Kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi,Kamis (10/08/2023).

Kegiatan serah terima bantuan digelar di Rumah Gedong, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar sekaligus dihadiri langsung Kepala Desa Cimanggu Baenuri Samsi dan General Affair Manager PT.Bogorindo Cemerlang Berlin Sumadi serta sejumlah staf pegawai PT.Bogorindo Cemerlang.

“Hari ini kita sudah melaksanakan rapat antara pihak perusahaan dengan Desa Cimanggu untuk membahas mengenai rencana kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan indonesia yang ke- 78,” kata Moch Ikbal.

Adapun kegiatannya yakni turnamen olahraga seperti sepak bola, voly, tenis dan catur. Termasuk nanti ada jalan santai dan karnaval rakyat.

“Kita bantu untuk kegiatan sebesar Rp 50 juta karena rangkaian kegiatannya sangat banyak sekali dan melibatkan elemen masyarakat langsung,” ucap Ikbal

Ia berharap, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sinergitas antar perusahan PT Bogorindo Cemerlang bersama masyarakat Desa Cimanggu juga Pemdes terus terjalin.

Moch Ikbal berharap rangkaian kegiatan HUT RI ini berjalan lancar sampai selesai  tandasnya. *(M.Afnan)
×
Berita Terbaru Update