Notification

×

Iklan

Iklan

SDN Pakuhaji Parungkuda Ikut Kegiatan HUT Pramuka ke 62

Minggu, 13 Agustus 2023 | 13:39 WIB Last Updated 2023-08-13T06:49:21Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 sekaligus Hari Pramuka ke-62, Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Parungkuda melaksanakan kegiatan bersama bertempat di Museum Perjuangan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/08/2023).

SDN Pakuhaji ikut andil bagian dalam acara HUT Pramuka ke 62, dengan mengirimkan 20 siswa penggalang dan 16 siswa siaga.

Pada kesempatan itu Kepala sekolah SDN Pakuhaji  Hj. Anceu Sukmawati, S.Pd,SD.,MM yang juga Ketua Kwaran Parungkuda menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Pramuka yang ke-62 yang juga bersamaan dengan peringatan HUT RI yang ke-78, ia juga berharap bahwa kedepannya kegiatan Pramuka ini untuk dapat ditingkatkan.

"Semoga semangat jiwa pramuka bisa melekat terus sampai mereka dewasa" tuturnya.

Dalam acara HUT Pramuka ke 62 kali ini banyak acara yang diperlombakan, penggalang 16 cabang perlombaan dan untuk siaga ada 6 cabang perlombaan. 

Seperti lomba kue tradisional, lomba nyanyi lagu daerah, lomba dwi satia dan banyak lomba lomba yang lainnya, acara akan berakhir pada hari senin tanggal 14.

"Harus menjadi juara umum pada acara HUT Pramuka kali ini", pungkasnya. *(M.Afnan)


×
Berita Terbaru Update