Notification

×

Iklan

Iklan

4 Calon Kepala Desa Warungkiara Siap Bersaing di Pilkades Serentak 2023, Ini Daftar Calonnya

Selasa, 05 September 2023 | 15:39 WIB Last Updated 2023-09-06T01:41:42Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Penentuan dari Bakal Calon menjadi Calon Kepala Desa, dan Pemberian nomor urut untuk para calon yang akan mengikuti Pilkades di Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat resmi digelar, Selasa (5/9/2023).

Ketua Panitia Pilkades Sahman Herdiyaman mengatakan, Adapun penandatanganan daftar pemilih tetap oleh ke empat Calon Kepala Desa Warungkiara.

“Mudah- mudahan pelaksanaan kegiatan Pilkades di Desa Warungkiara Aman, Lancar sukses tanpa ekses,”  kata dia, Selasa (5/9).

Selain itu juga, terdapat pembekalan untuk para calon, para saksi dan termasuk Panitia dan Panwas yang akan dilaksanakan oleh DPMD Kabupaten Sukabumi.

“Saya mengharapkan Pilkades Warungkiara aman dan lancar tidak ada gangguan apa-apa. Untuk tahapan kampanye dimulai tanggal 15-19 September,”  imbuhnya

Perlu diketahui, berikut daftar nomor urut masing-masing Calon Kepala Desa Warungkiara nomor urut 1 Nurbenawati, nomor urut 2 Dadang Samsudin, nomor urut 3 H. Panpan Apandi, nomor urut 4 Ade Suherdi, dengan Jumlah DPT 7.289 dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) berlokasi di Halaman Kantor Desa Warungkiara. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update