Notification

×

Iklan

Iklan

Budayakan Bersih, Pos Unggalom Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sekitar

Selasa, 19 September 2023 | 07:12 WIB Last Updated 2023-09-20T00:13:52Z
Keerom - Ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Pos Unggalom Satgas Yonif 310/KK bersama  warga bersihkan lingkungan sekitar di Kampung Unggalom Distrik Web Kabupaten Keerom, Selasa (19/9/2023)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpos Unggalom Satgas Yonif 310/KK Sersan Mayor Agus Sopian ini mendapat respon positif dari masyarakat, terlihat suasana akrab penuh kehangatan antara Satgas yang bersama-sama melaksanakan gotong royong guna menciptakan suasana yang nyaman dan asri.

"Kami bersyukur dan bangga dengan warga kampung Unggalom yang penuh semangat dalam suasana akrab membaur bersama Satgas bersama-sama dalam menjaga kebersihan dan keindahan,"  ucap Danpos.

Ditempat terpisah , Dansatgas Yonif 310/KK Letkol Inf Andrik Fachrizal menjelaskan kegiatan karya bhakti pembersihan yang dilaksanakan oleh Pos Unggalom bersama warga masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih Satgas Yonif 310/KK, khususnya Pos Unggalom yang bertugas di wilayah Distrik Web, selain itu juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian serta menumbuhkan rasa kebersamaan, kegiatan karya bakti meliputi pembersihan lingkungan sekitar perkampungan dan bahu jalan yang sudah ditumbuhi rumput liar," jelas Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Kampung Unggalom Bapak Filipus (63) mengucapkan terima kasihnya atas inisiatif personil Satgas untuk menggerakan warganya dalam menjaga nilai nilai gotong royong di wilayahnya.

"Saya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin agar lingkungan terlihat bersih dan sehat, selain itu hal ini dapat mempererat hubungan antara warga dan personil Satgas," harapnya.*(M.Afnan/Pen Satgas Pamtas Yonif 310/KK).
×
Berita Terbaru Update