Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas PMD Kabupaten Sukabumi Evaluasi Kinerja Pemerintahan Desa di Kecamatan Cibadak

Kamis, 14 September 2023 | 12:48 WIB Last Updated 2023-09-14T05:51:12Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan pembinaan dan monitoring, survei lapangan yang di hadiri oleh semua Kepala Desa se Kecamatan Cibadak bertempat di Aula kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/9/2023).

Subkor Bidang Penataan Desa dan Kesatuan Masyarakat Kaum Adat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Enda Yuniar mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan sasaran seluruh Desa di Kabupaten Sukabumi, dengan tujuan meningkatkan kolaborasi dan implementasi dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES).

"Kita ingin meningkatkan kolaborasi dengan Kecamatan dan Desa, dalam pelaksanaan kegiatan di Desa, sehingga kolaborasinya bisa mendapatkan hal-hal yang diharapkan dalam kebutuhan Desa," kata Enda Yuniar.

Sambung Enda, kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, seperti dalam program pembangunan fisik, pemberdayaan dan itu berfungsi di bidang masing-masing. Bahwa dalam kegiatan apapun Desa bisa melaksanakan dengan sesuai regulasi.

"Saya harapkan kepada para Desa saat melaksanakan kegiatan apapun bisa melaksanakan dengan sesuai regulasi,"tutupnya. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update