Notification

×

Iklan

Iklan

Geger, Ketua BPD di Sukabumi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Senin, 25 September 2023 | 22:02 WIB Last Updated 2023-09-26T06:32:53Z
SUKABUMI - ES (53), seorang Ketua Badan Permusyawatan Desa (BPD) Karangtengan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas gantungdiri , Senin 25 September 2023. Pristiwa itu, membuat gempar warga sekitar.


Peristiwa gantung diri itu baru diketahui, warga sekitar dikediamannya di Kampung Babakan Rt 01 Rw 007, Desa Karangtengah sekira pukul 12.30 wib.


Kanit Reskrim Polsek Cibadak Inspektur Dua (Ipda) Asep Suhriat pun membenarkan, prihal adanya penemuan mayat yang tewas diduga akibat gantung diri.


"Iya, kami sudah melakukan cek ke TKP untuk memastikan informasi masyarakat terkait adanya penemuan jenazah yang ditemukan tergantung di rumahnya," ucapnya.


Asep menjelaskan, jenazah tampak mengenakan pakaian rapi yakni kemeja putih dan rompi warga biru dongker serta celana panjang.


Saat ini menurut Asep, petugas yang dibantu warga kemudian mengevakuasi jenazah ke RSUD Sekarwangi untuk pemeriksaan lebih lanjut.


"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter untuk memastikan penyebab kematian ES, apakah murni gantung diri atau ada penyebab lain," pungkasnya. (MA).
×
Berita Terbaru Update