Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Jadi Desa Damarraja, Pemdes Gelar Turnamen Sepak Bola

Sabtu, 23 September 2023 | 18:18 WIB Last Updated 2023-09-23T11:25:18Z
PASUNDAN POST SUKABUMI - Pemdes Damarraja Resmi menggelar turnamen sepak bola Damarraja Cup
Dalam Rangka Memperingati hari jadi Desa Damarraja Ke-16. Dalam Rangka Memperingati hari jadi Desa Damarraja Ke-16 pemerintah Desa Damarraja menggelar Turnamen sepakbola di ikuti  7 Rw putra - putri tingkat Desa Damarraja, yang di selenggarakan di lapang  Ciawitali RT.4/03 Desa Damarraja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (23/09/2023).

Kepala Desa Damarraja Ade Suparman Mengatakan, Hari ini telah di buka turnamen sepak bola Damarraja cup, dalam rangka memperingati hari jadi desa Damarraja yang ke-16.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kelembagaan desa, karang taruna, panitia dan para donatur atas terselenggaranya semua kegiatan milad Desa Damarraja Ke-16," katanya.

Tidak hanya cabang olahraga bola saja tapi banyak cabang olahraga lainnya, ada juga perlombaan kesenian dan keagamaan.

"Pesan saya kepada seluruh peserta yang mengikuti Iven atau turnamen sepak bola Damarraja cup, ini adalah ajang silaturahmi bukan ajang adu gengsi yang paling utama kegiatan ini ajang mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan pemerintahan Desa", pungkasnya.

Adapun untuk pembagian hadiah atau tropi Damarraja cup akan di laksanakan pada hari puncak milad desa Damarraja yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update