Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Besar Pondok Modern Assalam Gelar Silaturahmi Akbar

Sabtu, 23 September 2023 | 16:00 WIB Last Updated 2023-09-23T09:13:19Z
PASUNDAN POST SUKABUMI - Pondok modern Assalam gelar silaturahmi dengan wali santri Bertempat di aula gedung serbaguna assalam, Desa Sukaharja, Warungkiara, Sukabumi Jawa Barat, 23 September 2023/8 rabiul awal 1445 H.

Direktur Tarbiyah Mu'allimat Al- Islam (TMI) HM. Nurhamid, menjelaskan kegiatan hari ini adalah silaturahmi keluarga besar pondok modern assalam.

"Kegiatan ini adalah kegiatan puncak dari rentetan kegiatan sebelumnya yang di maksud ialah Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy, tahun 2023, yaitu perkenalan santri baru dengan santri lama untuk mereview ulang dan diakhiri nanti malam dengan acara seni budaya mahakarya santri yang  dihadiri pak Bupati Sukabumi pak Marwan Hamami," paparnya kepada awak media, Sabtu (23/09/23).

Lebih lanjut disampaikan HM. Nurhamid, untuk penyerahan penghargaan piagam kepada para siswi yang berprestasi dilakukan masing-masing kelasnya  dari kelas satu sampai kelas enam.

"Untuk juara kelas dengan nilai tertinggi, mereka mendapatkan beasiswa dan bebas SPP gratis selama satu semester, kegiatan ini di selenggarakan setiap tahun." katanya.

Kegiatan pemberian beasiswa ini untuk memotivasi para siswa agar supaya lebih berprestasi.

" Semoga program pemverian beasiswa ini bisa memicu motivasi para siswa untuk kebih giat lagi belajar dan berprestasi" pungkasnya *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update