Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Aksi Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak, Kadis PU Kabupaten Sukabumi Pastikan Kerusakan Jalan Cilaksana Akan Segera Diperbaiki

Selasa, 19 September 2023 | 13:45 WIB Last Updated 2023-09-19T06:59:39Z
PASUNDAN POST SUKABUMI - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi datangi ruas jalan Bojongwaru - Cikate di Kampung Cilaksana RT 04/01, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi yang rusak dan  sempat viral. Selasa (19/92023).

Hasil pantauan awak media di lokasi, Asep Jafar sempat berdialog dengan warga Kampung Cilaksana untuk mendengarkan keluhan dan  keinginan warga.

Asep Jafar, menjelaskan saat di konfirmasi awak media kehadirannya hari ini sengaja datang dengan tim teknis pekerjaan umum untuk meninjau jalan rusak yang sempat viral, 

"Sebetulnya, kami setiap tahun ada kegiatan pembangunan di ruas jalan Bojongwaru - Cikate, tapi belum sampai ke titik jalan rusak dan sempat viral kemarin," terangnya.

Lebih lanjut Asep Jafar mengatakan ruas jalan Bojongwaru - Cikate tepatnya di Kampung Cilaksana RT 04/1 akan segera dibangun akhir tahun 2023. 

"Tepatnya di bulan november, karena sudah tersedia anggarannya, saya pastikan sesegera mungkin karena kasihan warga," tegasnya.

Sebelumnya sempat di beritakan warga Cilaksana Desa Bojongkembar protes, tanami jalan rusak dengan pohon pisang, kesal lantaran tak kunjung diperbaiki, pada Sabtu (16/9/2023). Sebagai bentuk protes warga terhadap kondisi jalan rusak yang belum ada perbaikan. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update