Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Suara Terbanyak di Pilkades, Ade Suherdi Terpilih Sebagai Kades Warungkiara

Senin, 25 September 2023 | 16:21 WIB Last Updated 2023-09-26T06:32:21Z

SUKABUMI - Ade Suherdi akhirnya unggul lebih kurang 60% suara pada pemilihan kepala desa (Pilkades) Warungkiara Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Kabupaten Sukabumi.

Kemenangan tersebut didapat dari Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara Pilkades tahun 2023 Desa Warungkiara Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi.

Dari hasil penghitungan perolehan suara calon nomor urut 1 (satu) Nurbenawati sebanyak 487, calon nomor 02 (dua) Dadang Samsudin mendapatkan 1.260, (3) calon nomor 03 (tiga) H. Panpan Apandi mendapatkan 1.262, sementara calon terakhir yakni nomor 04 (empat) Ade Suherdi mendapatkan 1.597 suara.

Dengan perolehan tersebut, Ade Suherdi unggul lebih kurang 60% suara dan sekaligus memenangkan Pilkades Warungkiara pada Pilkades serentak yang gelar pada Minggu (24/9/23) kemarin.

Kepala desa (Kades) Warungkiara terpilih Ade Suherdi mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena diberi kepercayaan oleh masyarakat  untuk melanjutkan menjadi masa kepemimpinannya sebagai Kepala Desa Warungkiara.

"Alhamdulillah Ade Suherdi atau Ebod dipercaya oleh masyarakat kemudian, insya allah saya siap bekerja melayani masyarakat Desa Warungkiara tanpa membedakan status, tanpa membedakan dari mana mereka berasal,"ucapnya kepada wartawan.Senin (25/9/2023). 

Menurutnya, tuntas sudah pertarungan politik dan semua adalah warga mempunyai hak yang sama insya allah pihaknya siap melayani masyarakat. 

"Untuk kedepannya mudah mudahan bisa mewujudkan apa yang dikatakan dan apa yang di cita-citakan oleh masyarakat serta apapun yang di cita citakan oleh pribadinya sendiri," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah memilih dan mendukung kembali sebagai Kepala Desa Warungkiara. "Insya allah saya hari ini mudah-mudahan menjadi pemimpin apa yang diharapkan masyarakat Desa Warungkiara," pungkasnya.(AM)






×
Berita Terbaru Update