Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi TNI-Polri Terkait Pengamanan Pemilu 2024

Selasa, 17 Oktober 2023 | 23:35 WIB Last Updated 2023-10-22T03:04:08Z

PASUNDAN POST ■  SUKABUMI - DPRD Kabupaten Sukabumi memberi apresiasi terhadap jajaran TNI-Polri di Sukabumi terkait persiapan dan Pengamanan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badre Suhendi usai mengikuti giat apel gelar pasukan, operasi mantap brata 2023 – 2024 dalam rangka pengamanan pemilu 2024, di lapangan Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, hari ini (17/10).

Dalam apel gelar pasukan  ini dihadiri Bupati Sukabumi Marwan Hamami, dan Dandim 0622 Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo.

"Terkait dengan mengamankan pemilu, legislatif dan pilpres, kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pak Kapolres sukabumi, Pak bupati, dan Pak Dandim yang telah melaksanakan apel mantap brata ini dengan lancar," kata Badre.

Ia menilai, giat ini bertujuan bagaimana kesiapan personel pengamanan untuk pemilu legislatif, pilpres benar benar disiapkan dengan baik agar waktunya nanti berjalan dengan baik dan lancar, aman, kondusif dan tidak ada persoalan persoalan yang signifikan di wilayah kabupaten Sukabumi.

Menurutnya, agenda pemilu harus disambut dengan baik, dan harus didukung oleh semua komponen, tidak hanya TNI, Polri, pemerintah tapi termasuk komponen masyarakat. Mereka harus berperan aktif di dalam pemilu tahun 2024.

“Peran aktif masyarakat akan menentukan, nasib bangsa ada ditangan rakyat, rakyatlah yang harus memegang penuh tentang pelaksanaan pemilu ini, yang juga diwakili partai partai politik yang ada, kemudian calon calon presiden dan wakil presiden,” pungkasnya.

Ia berharap, para personel gabungan yang akan menjalankan tugas melakukan pengamanan dalam pemilu nanti dapat menjaga kesehatannya, menjaga kekompakan dan juga dapat meraih hati masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas di lapangan. (rl/red)
×
Berita Terbaru Update