Notification

×

Iklan

Iklan

UNPI Cianjur Wisuda 196 Sarjana

Kamis, 26 Oktober 2023 | 20:26 WIB Last Updated 2023-10-26T13:34:48Z
CIANJUR - Universitas Putra Indonesia (UNPI) Cianjur, melepas 196 lulusannya melalui sidang senat terbuka wisuda Sarjana Strata Satu, di balroom Hotel Lee Eminence Desa Palasari, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Kamis (26/10/23).

Rektor UNPI Cianjur, Astri Dwi Andriani, mengungkapkan rasa kebanggaan atas prestasi para wisudawan wisudawati yang telah menempuh hingga menyelesaikan perjalanan pendidikan mereka. 

Astri juga menyampaikan apresiasi kepada dosen dan staf akademik yang telah memberikan bimbingan dan pendidikan berkualitas kepada para mahasiswa selama bertahun-tahun.Baik dari Fakultas Ilmu Komunikasi, Sastra, Teknik, dan Fakultas Ekonomi.


"Kami percaya bahwa setiap lulusan UNPI Cianjur akan membawa pengaruh positif pada masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan negara kita," kata Astri.

Menurutnya, wisuda ini merupakan awal dari perjalanan para lulusan menuju masa depan yang lebih cerah. 

Bahkan momen bersejarah ini juga diharapkan, bisa membawa keberhasilan dan menginspirasi bagi generasi yang akan datang dalam dunia pendidikan tinggi khususnya di Cianjur dan Indonesia. 

"Harapan pemerintah dan UNPI bisa sama-sama terealisasi dalam hal peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM)," pungkasnya.(Ddy)

×
Berita Terbaru Update