Notification

×

Iklan

Iklan

Truk Pengangkut Sampah Terguling Di Jalan Salakopi Sukabumi

Rabu, 21 Februari 2024 | 19:42 WIB Last Updated 2024-02-24T09:51:47Z

PASUNDAN POST | SUKABUMI – Laka lantas terjadi di Jalan Raya Salakopi, RT 07/04, persisnya di depan Sekolah Dasar Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/02/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Atas kejadian tersebut, kendaraan Truk pengangkut Sampah bernopol F-8279-U terguling di jalan hingga tumpukan sampah tumpah meruah hampir menutupi jalan raya Salakopi, dan mengakibatkan kemacetan sepanjang jalan nasional Sukabumi-Bogor dari kedua arah.

Terlihat, kendaraan mobil jenis Sedan Honda berwarna Silver Nopol D-1750-VDF terseret hingga menabrak Pagar depan SD Lembur Sawah. Sementara, Kendaraan Motor Metic bernopol F-6521-TAA terseret hingga bahu Jalan.

Pengemudi Truk pengangkut Sampah berinisial DN menuturkan, saat mengendarai Truk akan menuju barat Ciangsana, terlihat sebuah kendaraan Fortuner didepannya rem mendadak.

”Ya, awalnya saya lagi jalan (mengendarai Truk) tiba-tiba di depan saya ada mobil Fortuner ngerem mendadak. Saya ngerem gak ke tahan, saya buang ke kanan. Ada kendaraan Mobil Honda dan Motor,” tuturnya.

Di lokasi kejadian, terlihat Unit Sat Kantas Polsek Cibadak dibawah pimpinan AIPTU Asep Abdullah dan Anggotanya beserta Babinsa Piket Serda Madsanan mengurai kemacetan agar pengguna jalan raya tidak mengalami kemacetan.

Sedangkan, Petugas lainnya membersihkan sampah yang berserakan di Jalan.

Sejauh ini, belum diketahui kronologi dan jumlah korban luka maupun korban jiwa dari kecelakaan ini. (DM)
×
Berita Terbaru Update