Notification

×

Iklan

Iklan

FBI: 94% Serangan Teroris di AS Sejak 1980 Adalah Oleh Non-Muslim

Kamis, 09 Januari 2020 | 22:28 WIB Last Updated 2020-01-26T05:17:44Z
   FBI: 94% Serangan Teroris di AS Sejak 1980 Adalah Oleh Non-Muslim

Pasundan Post ■ Menurut FBI, 94 persen serangan teroris di Amerika Serikat sejak 1980 dilakukan oleh non-Muslim.

Muslim disalahkan setiap kali serangan teroris dilakukan di mana saja di seluruh dunia. Sejak serangan 11 September di tanah Amerika, makna terorisme secara langsung dikaitkan dengan Muslim dan Islam.

Menyusul serangan Paris 13 November dan penembakan San Bernardino di California, kefanatikan, kebencian, diskriminasi dan kekerasan terhadap Muslim telah meningkat ke tingkat yang berbahaya.

Namun, menurut FBI, ada lebih banyak aksi terorisme di tanah Amerika yang dilakukan oleh orang Latin dan Yahudi daripada oleh orang Muslim.

Selain itu, Eropa telah menderita lebih dari 1.000 serangan teroris dalam lima tahun terakhir, di mana kurang dari 2 persen dari penjahat adalah Muslim, menurut Huffington Post .

Muslim telah membunuh kurang dari 0,0002 persen orang Amerika yang terbunuh sejak 11 September 2001, menurut penelitian "Muslim-Amerika Terorisme pada 2013" yang dilakukan oleh University of North Carolina.

"Amerika Serikat menderita sekitar 14.000 pembunuhan pada tahun 2013. Sejak 9/11, terorisme Muslim-Amerika telah merenggut 37 nyawa di Amerika Serikat, dari lebih dari 190.000 pembunuhan selama periode ini," kata studi yang sama.

Menurut Organisasi Hadiah Nobel, hampir setengah (5) dari 12 Hadiah Nobel Perdamaian terakhir telah diberikan kepada umat Islam.

Hubungan antara Islam dan terorisme telah mendorong tingkat intoleransi dan fanatisme terhadap Muslim di seluruh dunia.

Menyusul penembakan teroris San Bernardino, Presiden AS Barack Obama mendesak Amerika untuk tidak menyalahkan Islam dan Muslim karena terorisme.

Presiden AS memperingatkan bahwa ISIS dan organisasi teroris lainnya ingin memprovokasi perang lain antara Barat dan Islam sambil menumbuhkan ketakutan di antara warga negara.

Menyalahkan Islam - seluruh agama - untuk tindakan para penjahat mendorong pertentangan antara Muslim dan non-Muslim, meningkatkan kebencian dan kekerasan. (sumber: MNEWS)



×
Berita Terbaru Update