-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Indra Permana Terpilih Ketua KOK Kecamatan Parakansalak

    Redaksi
    Kamis, 09 Januari 2020, 22:40 WIB Last Updated 2020-01-11T17:28:50Z

    Pasundan Post ■ Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) mengadakan Muscam pemilihan ketua KOK ( Koordinator Olahraga Kecamatan) Parakan salak di Aula kantor Kecamatan Parakan salak, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, belum lama ini.

    Dalam acara tersebut, Sirojudin Ketua KONI Kabupaten Sukabumi menunjuk langsung Indra Permana sebagai ketua KOK Kecamatan Parakansalak periode 2019-2023.

    Ketua KOK kecamatan parakansalak, Indra Permana mengatakan dengan dibentuknya kordinator olahraga kecamatan, Sebagai modal dasar untuk memajukan prestasi dalam setiap cabang olahraga di Kabupaten Sukabumi, khususnya tiap-tiap kecamatan.

    "Sesuai komitment KONI, kordinator olahraga kecamatan di arahkan untuk penjaringan atlit, wasit dan pelatih yang berdomisili khususnya di kecamatan parakansalak," Kata Indra, di kediamannya, pada Kamis, (09/01/20).

    Menurut dia, dengan struktural baru memadukan dengan teknis baru dan berkomitmen lebih maju lagi bisa mendorong potensi para atlit-atlit di semua cabang olahraga.



    "langkah kedepan dalam memajukan bidang olahraga ini memang akan semaksimal mungkin khususnya dalam management plan-nya". Pungkasnya

    ■ Ilham



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +