Notification

×

Iklan

Iklan

Masuki Musim Hujan, Begini Himbauan Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Sukabumi

Minggu, 05 Januari 2020 | 17:16 WIB Last Updated 2020-01-26T05:18:51Z
  Masuki Musim Hujan, Begini Himbauan Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Sukabumi

Pasundan Post ■ Bhabinkamtibmas Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Brigadir Jejen Saepuloh melakukan giat door to door system serta dilanjutkan koordinasi dan komunikasi dengan warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya, pada Minggu (5/1/20).

Dalam giat tersebut, Jejen memberikan himbauan Kamtibmas, tujuannya supaya masyarakat bisa membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga lingkungan agar situasi semakin aman dan kondusif.

Selain itu, ia juga mengarahkan warganya agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial (medsos). Apalagi di zaman serba canggih, warga harus selalu berhati-hati dalam menggunakannya.

"Warga agar selalu bijak dalam menggunakan medsos, baik itu di Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp dan yang lainnya, tujuannya untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax, issu sara dan ujaran kebencian," pungkas Brigadir Jejen Saepuloh , sesaat yang lalu.

Jejen juga mengarahkan supaya masyarakat selalu waspada, apalagi sekarang memasuki musim penghujan.

"Masyarakat agar selalu siaga dan waspada serta mengantisipasi bencana alam baik banjir maupun tanah longsor," tambah Ayah dua orang anak ini.

Selain itu, Jejen juga menghimbau warga harus meningkatkan ronda malam guna mengantisipasi tindak pidana curas, curat dan curanmor (C3) serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

"Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Cidahu," tuturnya.

Kegiatan yang dilakukan di Kampung Nangkabeurit RT 04/02, Desa Cidahu ini berjalan aman dan kondusif.

■ Herwanto

×
Berita Terbaru Update