Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Pers Nasional, Ini Pesan Brigjen Agung Makbul Kepada Media

Sabtu, 08 Februari 2020 | 11:50 WIB Last Updated 2020-02-08T04:50:45Z

PASUNDAN POST ■ Kepala Biro Kerjasama Penyuluhan Hukum (Karo Kermaluhkum) Divisi Hukum Polri Brigjen Pol. Dr. Agung Makbul Drs., S.H. M.H. sampaikan ucapan dan Apresiasi "Hari Pers Nasional" tahun 2020.

Saat dikonfirmasi awak media, Brigadir Jenderal Dr. Agung Makbul Drs., S.H., M.H. ini mengungkapkan, bahwa Pers adalah suatu media yang sangat baik berperan sebagai Sarana informasi.

"Pers Nasional adalah Ipoleksosbud Hankam (Ideologi Politik Ekonomi Sosial Budaya Pertahanan dan Keamanan) kepada masyarakat," ucap Brigjen Agung Makbul, pada Sabtu (08/02/2020).

Mantan Kapolres Jayawijaya tahun 2003 ini menambahkan, bahwasannya Pers memberikan pendidikan kepada masyarakat. Selain itu, lanjut Brigjen Agung Makbul, Pers bisa membuat orang menjadi terkenal dan diketahui masyarakat.

"Serta ada yang memberitakan sosialisasi tentang masalah hukum kepada masyarakat," sambungnya.

Di Hari Pers Nasional, Brigjen Agung Mabul pun menyampaikan ucapan dan pesan, agar setiap berita harus tetap dipercaya dan akurat.

"Selamat dan sukses Hari Pers Nadional. Beritanya harus tetap dipercaya dan akurat," tandas Brigjen Pol. Dr. Agung Makbul Drs., S.H., M.H.

Diketahui, saat ini Brigjen Agung Makbul masih melaksanakan tugas di Papua guna sosialisasi dan penyuluhan tentang Hukum.

■ Dasep/rls/PP

×
Berita Terbaru Update