-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Tumpahan Solar Dijalan Raya Puncak Sebabkan Sejumlah Kendaraan Alami Kecelakaan

    Redaksi
    Kamis, 06 Februari 2020, 22:36 WIB Last Updated 2020-02-06T15:36:30Z
     Tumpahan Solar Dijalan Raya Puncak Sebabkan Sejumlah Kendaraan Alami Kecelakaan

    Pasundan Post ■ Sejumlah kendaraan roda dua dan empat mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan raya Cipanas - Puncak. Penyebabnya diduga adanya tumpahan bahan bakar minyak (BBM) solar, pada Kamis (6/2/2020).

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, terdapat tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun, masing masing mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi B 2514, Daihatsu Luxio bernopol F 1686 KS dan sebuah motor Honda vario bernopol F 5664 XA.

    "Kronologi kejadian saat kendaraan Daihatsu Sigra berhenti karena sepeda motor di depannya terjatuh, tiba-tiba dari arah belakang datang kendaraan Daihatsu Luxio menabrak bagian depan samping. Sehingga mobil tersebut terdorong dan mengenai motor yang jatuh tadi," tutur Panit PJR Polda Jabar Iptu H Nanang Sulawarman.

    Nanang menjelaskan, kecelakaan beruntun tersebut selain diakibatkan hujan deras juga adanya tumpahan BBM jenis solar kejalan, sehingga ketiga kendaraan tersebut tergelincir dan masuk parit.

    "Namun tidak ada korban jiwa maupun luka serius, penumpang serta sopirnya hanya mengalami luka ringan, dan ketiga kendaraan tersebut mengalami rusak," terangnya.

    Nanang menambahkan, saat ini pihaknya telah melakukan tindakan yakni, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), menolong dan mengevakuasi korban, melakukan atur lalu lintas, mencatat saksi-saksi, serta mengevakuasi kendaraan kantor PJR jabar lX Puncak.

    "Sudah dievakuasi kendaraan yang masuk parit itu dengan menggunakan mobil derek yang tak jauh di sekitar ruas jalur sementara untuk mengantisipasi adanya kecelakaan yang serupa tumpahan solarnya pun sudah kita bersihkan," tukasnya. 

    ■ Deddy


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +