-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Antisipasi Covid-19, Ratusan Anggota Polres Cianjur Cek Suhu Tubuh

    Redaksi
    Minggu, 15 Maret 2020, 23:22 WIB Last Updated 2020-03-15T16:22:32Z

    PASUNDAN POST ■ Polres Cianjur melakukan pengecekan suhu tubuh anggota dan penyemprotan desinfektan dilingkungan Polres Cianjur, langkah tersebut salah satu upaya pencegahan covid-19 atau virus corona, pada Minggu (15/3/2020).

    Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto melalui Paur Subbag Humas, Ipda Ade Novi Dwiharyanto dalam pesan tertulisnya menyampaikan, pembersihan dan penyemprotan desinfektan dilaksanakan di berbagai tempat mulai dari lorong-lorong, ruangan, tempat ibadah, ruang tahanan hingga sentral pelayanan SIM, SKCK dan SPKT.

    Sebelumnya dilaksanakan terlebih dahulu pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Anggota dan ASN Polres cianjur, dalam kegiatan tersebut Polres Cianjur bekerjasama langsung dengan pihak rumah sakit RSUD Sayang Cianjur.

    Menurut Kapolres, kegiatan tersebut merupakan sebuah upaya bentuk pencegahan, maka dari itu terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan kepada anggota, kita upayakan mengamankan dulu anggota Polri. 

    "Kita lakukan pengecakan peralatan lalu kita amankan anggota, kita jangan sampai anggota kita ada yang terkena virus tersebut kita tidak tahu," ujarnya.

    Pengecekan suhu tubuh walaupun ada anggota yang suhunya naik, namun tidak sampai signifikan rata-rata masih terkendali.
    "Intinya kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di lingkungan Polres," tandasnya.

    Kapolres menambahkan, bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Polres saja akan tetapi dilaksanakan di tingkat Polsek Jajaran. Pihaknya juga sudah memerintahkan 24 polsek melakukan pembersihan dan melakukan pembersihan.

    "Tidak lupa saya juga menghimbau kepada semua anggota dan masyarakat untuk menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona tersebut," pungkasnya.

    ■ Deddy/PP


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +