Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Corona, PKB Cianjur Gelar Shalawat Serentak

Selasa, 03 Maret 2020 | 23:43 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z

PASUNDAN POST ■ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Cianjur menggelar pembacaan sholawat serentak sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat PKB, pada selasa (3/3/2020).

Gema shalawat tersebut merupakan doa bersama untuk keselamatan bangsa dari segala macam cobaan. Termasuk kasus virus Corona.

"Gema sholawat ini kami gelar bersama santri dan KIAI se-Kabupaten Cianjur, namun DPC PKB memusatkan kegiatan Sholawat ini di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al-khodijiah," ungkap Sekretaris DPC PKB Dedi Suherli sesuai acara.

Dedi mengatakan, PKB merupakan partai yang di wariskan oleh para Kiai dan alim ulama, sehingga PKB memiliki komitmen untuk senantiasa melantunkan Sholawat sebagai penawar segala persoalan termasuk kasus Corona.

"Semoga saja dengan Sholawat menjadi wasilah dalam mencegah merebaknya corona di Indonesia, pengobatan dan pencegahan dengan obat dan obat dokter itu harus namun doa lebih penting," ungkapnya.

Dedi berharap kegiatan Sholawat itu tidak hanya di laksanakan pada saat ada permasalahan, namun harus setiap saat.

"Kita harus Istiqomah dalam memecahkan sholawat, karena itu perintahan kanjeng Nabi Muhammad, minimal sehabis sholat," ucapnya.

■ Deddy/PP

×
Berita Terbaru Update