Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau Lokasi Gempa, Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak Beri Bantuan Sembako

Kamis, 12 Maret 2020 | 19:19 WIB Last Updated 2021-10-05T17:25:52Z

   Tinjau Lokasi Gempa, Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak Beri Bantuan Sembako

PASUNDAN POST ■ Gempa yang menguncang sukabumi dan Bogor pada Selasa, 10 Maret 2020 lalu menggugah nurani petinggi Kejaksaan Negeri Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Atas nama kemanusiaan, Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak, Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto kemudian membentuk tim kecil bersama kolega dan pegawai Kejaksaan Negeri Cibadak, berdonasi dan patungan bersama kemudian menyalurkan paket sembako kepada  korban terdampak gempa di Sukabumi.

"Kedatangan kami disini untuk memberikan bantuan berbentuk sembako guna keperluan warga sehari-hari," katanya kepada awak media, pada Kamis (12/03).

Menurutnya, dilihat dari nilainya mungkin tidak seberapa, namun setidaknya dapat meringankan kebutuhan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa.

Selain memberikan bantuan sembako, Bambang Yunianto dan rombongan juga meninjau beberapa titik lokasi terdampak gempa.

Melihat kondisi dilapangan, Bambang pun menginiasi dan berupaya bisa memberikan bantuan ini dipusatkan di posko yang berada di desa Pulosari, dan sementara dikumpulkan di posko tersebut.

"Semoga apa yang kita berikan, bisa bermanfaat dan setidaknya bisa mengurangi beban bagi warga yang terkena musibah," imbuhnya.

■ Ilham/C-U

×
Berita Terbaru Update