Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Dit Binmas Polda Banten Bubarkan Remaja Nongkrong

Sabtu, 25 April 2020 | 16:21 WIB Last Updated 2020-04-25T09:21:00Z

PASUNDAN POST ■ Guna memutus mata rantai penyebaran corona, Dit Binmas Polda Banten rutin memberikan himbauan terkait covid-19 dan mensosialisasikan maklumat Kapolri kepada  masyarakat di Kawasan Visenda, Kota Serang Provinsi Banten,  Jumat (24/04/2020).

Ditempat ini, Dit Binmas Polda Banten membubarkan beberapa titik kumpul warga, termasuk diantaranya para remaja yang tengah asiik nongkrong dengan beberapa ABG.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan kegiatan ini berupa himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran covid-19.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, dimana kami memberikan pemahaman  kepada masyarakat untuk  tetap dirumah dan bersama sama melakukan pencegahan penyebaran covid-19 ini, dan kami juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada Masyarakat," katanya.

Terkait pandemi covid-19 ini, Ricky Yanuarfi mengajak masyarakat untuk memàtuhi maklumat kapolri dan peraturan pemerintah.

"Saya mengajak kepada Masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi covid-19 ini, dan tidak melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti borong sembako, menyebar berita hoax dll," jelasnya.

■ Dasep Maulana/PP

×
Berita Terbaru Update