-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Dapat Bantuan Ayam Dan Beras, Warga Cibadak: Hatur Nuhun Pak Kapolsek

    Redaksi
    Jumat, 24 April 2020, 21:17 WIB Last Updated 2020-04-24T14:20:36Z

    PASUNDAN POST ■ Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi melalui tiga pilar Kamtibmas kemarin mengelar Bhakti sosial dengan membagikan ratusan ekor ayam dan beras 3 kg bagi warga RW 07, Kp Kebon pala, kelurahan cibadak, yang terdampak dari Pandemi Covid 19.

    Aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga dimasa sulit saat ini.

    Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Kompol H Hadi Santoso, SE, MSI mengatakan pembagian ayam dan beras itu dilakukan oleh Tiga pilar Kamtibmas kelurahan Cibadak Bhabikamtibmas Brigadir Sandi Praja, Babinsa Peltu Dendin dan Budi Andriana, Lurah Cibadak.

    Bhakti sosial ini, kata Kompol H Hadi Santoso, guna membuktikan bahwa pemerintah selalu hadir ditengah tengah masyarakat, meski kondisi ekonomi tengah sulit.

    "Selain itu, kami juga akan selalu memberi edukasi kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan dan utamanya mematuhi aturan protokol kesehatan terkait penanganan Covid 19," kata Hadi Santoso.

    Terkait penyaluran bantuan berupa ayam dan beras melalui tiga pilar Kamtibmas yang ada di masing masing desa dan kelurahan kepada warga yang terdampak Pandemi Covid 19, disebutkan oleh Kompol H Hadi Santoso dilakukan secara gotong royong dan bahu membahu guna ikut membantu warga ditengah pandemi corona ini.

    Sementara itu, Reporter PasundanPost.com melaporkan, pembagian Beras 3 Kg di berikan kepada warga yang kurang mampu berupa ayam 1 ekor per kepala keluarga di lingkungan RW 07 kp kebon pala kelurahan Cibadak. Alokasi anggaran di dapat dari Kas RW 07 yang di Prakarsai oleh ketua RW 07 kp kebonpala H Joko Hartanto.

    Selain di RW 07 kp kebon pala, kelurahan Cibadak, pembagian Ayam kepada warga juga dilakukan di RW 022 Kp kebon randu kelurahan Cibadak dan penerima bantuan ayam di Kp kebonpala sebanyak 350 ekor dan di Kp kebon randu sebanyak 380 ekor.

    Sejumlah warga yang mendapat bantuan ayam dan beras merasa senang, bahkan terdengar ucap syukur atas kepedulian pemerintah setempat.

    "Hatur nuhun, semoga dimudahkan rejekinya, diberi kesehatan bapak-bapak aparat semua, hatur nuhun Pak Kapolsek," ucap Ijah, warga RW 07, Kp Kebon pala, usai menerima seekor ayam dan beras 3 Kg, pada Kamis (23/04).

    Reporter ■ Dicky C-U

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +