Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Banten Bagikan 500 Nasi Bungkus Ke Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 14 April 2020 | 20:00 WIB Last Updated 2020-04-14T13:00:52Z

PASUNDAN POST ■ Sebagai langkah membantu masyarakat di tengah pandemi  virus corona atau Covid-19, Polda Banten Mendirikan Dapur Umum dengan Menggunakan Mobil Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Banten untuk menyediakan Makan Siang Bagi Warga Terdampak.

Personil Polda Banten bersama Korem 064/MY, berkeliling Kota Serang dengan mengendarai kendaraan patroli membagikan 500 nasi bungkus kepada tukang becak dan ojek, pedagang asongan di enam titik wilayah dikota Serang.

Selain itu, giat juga di iringi dengan pengeras suara untuk memberikan edukasi serta sosialisasi pencegahan virus atau wabah corona, Selasa (14/04/2020)

Sementara itu, Kepala Kepolisian Daerah Banten (Kapolda Banten) Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H saat di wawancarai mengatakan, kegiatan Bhakti sosial ini di tujukan pada Masyarakat pekerja ber penghasilan harian, seperti tukang ojek, becak dan asongan.

"Dengan sinergitas Anggota TNI dan Polri membagikan 500 nasi bungkus di enam titik di wilayah kota serang," ungkap Sabar Santoso.

Selain itu, himbauan kepada masyarakat agar bekerjasama untuk sama-sama mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini mewabah di Indonesia, mereka juga memberikan lembaran himbauan  kertas berisi langkah atau tip pencegahan Covid-19 diantaranya, jangan mudik sayangi keluarga, orang tua anda dari ancaman virus Covid-19. 

■ Dasep Maulana/Hms

×
Berita Terbaru Update