-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    94 Anggota Polres Sukabumi Kota Ikuti Donor Darah

    Redaksi
    Selasa, 14 April 2020, 20:06 WIB Last Updated 2020-04-14T13:06:11Z

    PASUNDAN POST ■ Dalam rangka Ops Aman Nusa II Lodaya 2020, Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Sukabumi menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah, bertempat di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (14/04/2020).

    Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo bersama 119 personil Polri dan ASN Polres Sukabumi Kota turut serta mendonorkan darah pada kegiatan bakti sosial tersebut.

    Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota Kompol Suhendar melalui Paur Humas BRIPKA Solehudin menyampaikan, bahwa bakti sosial yang diselenggarakan tersebut merupakan atensi Polda Jabar untuk menjaga stok darah PMI khususnya PMI Kota Sukabumi.

    "Kegiatan ini memang sesuai dengan atensi pimpinan untuk menjaga dan menambah persediaan stok darah PMI, khususnya PMI kota Sukabumi," tutur BRIPKA Soleh kepada awak media.

    Giat Bakti sosial donor darah tersebut berhasil menjaring 94 peserta yang diperbolehkan untuk dilakukan donor darah. Sedangkan 24 peserta lainnya dinyatakan tidak bisa mendonorkan darah karena faktor kesehatan.

    "Pada donor darah kali ini, hanya ada 94 peserta yang bisa diambil darahnya, sedangkan 24 lainnya tidak bisa diambil karena faktor kesehatan, ada yang HB nya rendah dan ada yang tinggi," imbuh Paur Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin.

    ■ Dasep Maulana/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +