• Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Polisi Cianjur Ungkap Penemuan Bayi Dibungkus Karung

    Redaksi Jabar
    Senin, 15 Juni 2020, 21:17 WIB Last Updated 2020-06-16T01:45:12Z
     Polisi Cianjur Ungkap Penemuan Bayi Dibungkus Karung

    PASUNDAN POST ■ Jajaran Polres Cianjur, Polsek Sukaluyu telah menemukan jazad bayi berjenis kelamin perempuan yang di masukan kedalam karung dalam kondisi sudah meninggal dunia.

    Penemuan mayat bayi ini kemudian membuat geger warga Kampung Balongsari Rt 01/04, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.

    Atas temuan ini, sejak Jumat (12/06/2020) pihak kepolisian kemudian memburu siapa yang dengan tega membuang janin tersebut.

    Dari hasil investigasi, berujung terbongkarnya ulah bejat seorang pria berinisial BA (60), yang ternyata menghamili keponakannya sendiri, berinitial SI yang masih berusia 16 tahun.

    Polisi mengungkapkan, bahwa berdasarkan keterangan dari saksi yang mengetahui kejadian tersebut, diantaranya H (39) dan HU (38).

    Usai dilakukan pemeriksan terhadap saksi-saksi, bahwa bayi tersebut memang benar, anak dari SI (16) yang merupakan pelajar sekolah menengah di Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

    Bayi tersebut diduga hasil dari hubungan intim dengan BA (60) yang merupakan pamannya sendiri.

    Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan, pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 jam 08.00 WIB, tersangka telah ditahan di Rutan Polres Cianjur Polda Jabar untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

    ■ Dasep Maulana/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...