Notification

×

Iklan

Iklan

Babak Baru Perkawinan Viral, Suami Korban Akan Ceraikan Istrinya

Rabu, 15 Juli 2020 | 09:23 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
  Babak Baru Perkawinan Viral, Suami Korban Akan Ceraikan Istrinya

PASUNDAN POST ■ Kasus perkawinan viral di Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan memasuki babak baru.

Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh unit PPA Satreskrim Polres Pinrang di Mapolres Pinrang, Baharuddin (44) suami dari NS (12) mengungkapkan bahwa dirinya sangat kecewa dan akan menceraikan istrinya NS.

“Saya sangat kecewa pak, setelah mendengar dan melihat informasi pemberitaan di tv, tentang kejadian sebenarnya didalam pernikahan saya bersama istri yang sempat viral di media sosial”, ucap Baharuddin kepada awak media, Selasa (24/07/2020).

Baharuddin menambahkan, “setelah kejadian ini, saya kan menceraikan istri saya pak, karena merasa di bohongi dan ini sebuah aplikasi aib, keluarga juga sangat tidak setuju jika saya mempertahankan perkawinan saya dengan NS,”

Senada dengan itu Sukma ipar dari suami NS mengatakan bahwa, “saya jauh jauh dari kota Makassar sengaja menemani ipar saya Baharuddin karena permintaan keluarga di Makassar”.

“Keluarga kami sudah rembuk dan tidak ingin jika Baharuddin melanjutkan hubungannya dengan NS," ucapnya.

Kata dia kepada awak media, bahwa “kami akan menyelesaikan permasalahan ini secara baik baik dengan pihak keluarga dari NS agar tidak terjadi kesalah pahaman diantara kedua bela pihak” (C13/JNN/JBN).


×
Berita Terbaru Update