-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Himbau Protokol Kesehatan, Sat Brimob Polda Jabar Datangi Warga Plered Cirebon

    Redaksi
    Sabtu, 04 Juli 2020, 19:19 WIB Last Updated 2020-07-04T12:19:12Z
      Himbau Protokol Kesehatan, Sat Brimob Polda Jabar Datangi Warga Plered Cirebon

    PASUNDAN POST ■ Anggota Provost Kompi 2 Batalyon C  memberikan himbauan serta sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, kepada warga yang sedang beraktifitas, di Desa Bakung Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, pada Sabtu (04/07/2020).

    Sesuai arahan Dansat Brimob Sat Brimobda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K. kepada Jajarannya menyampaikan, "Selalu berikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona, tentang penerapan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari," terang Kombes Asep.

    Protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah Indonesia, kata Kombes Asep, merupakan suatu langkah untuk mencegah menyebar luasnya virus Covid-19 di Indonesia.

    "Sehingga masyarakat harus turut serta menerapkan protokol ini dalam kehidupan sehari hari maupun dalam bekerja," imbau Kombes Asep.

    Tujuan kegiatan ini, menurut Kombes Asep, adalah untuk mengingatkan warga yang sedang beraktifitas diluar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak satu sama lain, memakai masker serta mencuci tangan menggunakan cairan antiseptik setelah memegang sesuatu.

    "Kami harap dengan adanya himbauan ini, masyarakat menjadi lebih peduli dengan kesehatan diri sendiri dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Sehingga dapat mengurangi resiko tertular oleh virus corona," jelas Dansat Brimob Polda Jabar.

    Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K., menjelaskan, kegiatan ini merupakan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-74 dan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

    “Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Plered Cirebon, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,″ tutur Kombes Pol. Asep Saepudin.

    Ia pun berpesan, agar jangan menganggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemik.

    "Kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat. Karena, kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan," tegasnya.

    ■ Dasep Maulana/Hms/PP


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +