-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Pencuri Motor Beraksi Di Cipanas, Honda Beat Milik Kades Sindanglaya Raib

    Redaksi Jabar
    Senin, 27 Juli 2020, 22:27 WIB Last Updated 2020-07-27T15:27:33Z
      Pencuri Motor Beraksi Di Cipanas, Honda Beat Milik Kades Sindanglaya Raib

    Berita Cianjur ■  Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di wilayah Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    Kali ini pelaku curanmor menyisir Desa Sindanglaya, tepatnya di kampung Sukasari Rt 02 Rw 15 terjadi pada Jum'at kemarin (24/7/2020)  sekitar pukul 09.00 Wib.

    Satu sepeda motor jenis honda beat street bernomor polisi (nopol) F 4800 XS warna hitam milik Kepala Desa (Kades) Sindanglaya raib digondol maling dan kasusnya telah dilaporkan ke Polsek Pacet untuk ditindaklanjuti.

    Kades Sindanglaya Nyanyang Kurnia Sanusi, membenarkan adanya kasus pencurian sepeda motor miliknya yang baru berjalan satu tahun dikreditnya.

    "Iya, hilangnya Jum'at pagi sekitar pukul 09.00 wib," kata Nyanyang saat dikonfirmasi, pada Senin (27/7/2020).

    Menurut Nyanyang, kasus raibnya sepeda motor tersebut, diakuinya seusai kegiatan verifikasi musyarawah kedusunan bersama warga di kedusunan 15, saat itu, motor tersebut tengah terparkir tepat dipinggir halaman rumah warga sekitar.

    "Padahal kalau dilihat motor saya parkirnya di dalam ada beberapa motor warga lainnya dibelakang, tapi kenapa motor saya yang diambil dasar memang lagi apes," ungkapnya.

    Nyanyang menambahkan,sejak kendaraan motor satu-satu miliknya dicuri, saat ini aktivitas dari rumah menuju kantor pemerintahan desanya yang ia pimpin.Terpaksa ia gunakan dengan angkutan umum (angkum).

    "Sementara ini mau tidak mau kalau berangkat ke desa saya gunakan angkot atau ojeg didepan," tukasnya.

    ■ Deddy/PP


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...