• Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Polisi Berhasil Sita Puluhan Miras Bermerk Dari Sebuah Warung di Majalengka

    Redaksi
    Kamis, 30 Juli 2020, 15:14 WIB Last Updated 2020-07-30T08:14:27Z
    Polisi Berhasil Sita Puluhan Miras Bermerk Dari Sebuah Warung di Majalengka

    PASUNDAN POST ■  Jelang Idul Adha, Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka terus gencar menggelar Operasi Cipta Kondisi Harkamtibmas, utamanya melaksanakan  penertiban terhadap penjual miras di wilayah hukum Polres Majalengka, seperti terpantau pada tadi malam.

    Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori mengatakan, bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan ini terus dilaksanakan dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka.

    Dari hasil operasi tersebut, pihaknya tidak menemukan obat-obat terlarang, tetapi berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis. Barang bukti yang berhasil disita dan diamankan sebanyak 15 botol miras berbagai merk.

    Seluruh Miras yang diamankan tersebut didapatkan dari warung milik berinisial HS (29), warga Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

    “Kegiatan ini dilakukan guna menekan angka penjualan Miras karena berdampak negatif, sehingga menganggu Kamtibmas, selain ini KRYD digelar guna mewujudkan keamanan diwilayah hukum Polres Majalengka," terang Kombes Erlangga.

    Sejumlah barang bukti Miras tersebut dibawa dan diamankan di Mapolres Majalengka guna dilakukan proses lebih lanjut.

    ■ Dasep Maulana/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...