-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kapolda Jabar Cek Langsung Pelaksanaan Operasi Yustisi Di Kota Cimahi

    Redaksi Jabar
    Selasa, 15 September 2020, 17:17 WIB Last Updated 2020-09-15T10:17:00Z
      Kapolda Jabar Cek Langsung Pelaksanaan Operasi Yustisi Di Kota Cimahi

    PASUNDAN POST ■ Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen Pol. Drs. Ruddy Sufahriadi bersama Pangdam lll/Siliwangi Mayjen TNI. Nugroho Budi Wiryanto S.I.P., M.M. melaksanakan pengecekan langsung Operasi Yustisi Inpres No. 6 Tahun 2020, di Kota Cimahi, Selasa (15/09/2020).

    Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Jabar beserta rombongan diterima oleh Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M. Priatna MM., Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki S.I.K., Dandim 0609 Kota Cimahi Letkol Kav. Todi Wahyudi S.T., Wakapolres Cimahi, para pejabat utama Polres Cimahi, Kasat Pol PP Kota Cimahi.

    Dia menyampaikan, bahwa dalam Operasi Yustisi Inpres No. 6 Tahun 2020, di Kota Cimahi tersebut, melibatkan sekitar 210 personel.

    “Operasi Yustisi yang dicek oleh Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi hari ini, berlokasi di Alun-alun Kota Cimahi, dimana dalam operasi yustisi tersebut diawaki oleh 210 personil Gabungan TNI, Polri dan Pemkot Cimahi. Terdiri dari 160 personel Polres Cimahi, 1 SST personil Kodim 0609 Kota Cimahi dan 15 Personil Saptol PP Kota Cimahi," ujarnya.

    Selain di Alun-alun Kota Cimahi,  Operasi Yustisi juga digelar di depan Kodim Cimahi, depan Polres Cimahi, Mobiling 3 kelompok di wilayah Kota Cimahi.

    "Dan untuk Polsek jajaran Polres Cimahi, dilaksanakan 24 kegiatan dengan rincian 11 menetap di depan Mako Polsek masing masing dan 13 bersifat mobiling,” katanya.

    Kapolda Jabar menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi ini untuk menindaklanjuti Inpres Nomor 6 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

    ■ Dasep Maulana
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +