-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Lima Daerah Ini Masuk Zona Merah Di Jabar

    Redaksi
    Selasa, 29 September 2020, 12:06 WIB Last Updated 2020-09-29T05:06:45Z
    Lima Daerah Ini Masuk Zona Merah Di Jabar

    PASUNDAN POST ■ Sebanyak lima daerah terdiri dari Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon masuk kategori zona merah (risiko penularan tinggi) pada pekan ini.

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan hal itu berdasarkan evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar pada 14 – 20 September. Tercatat, ada tiga daerah yang masuk ke dalam zona merah. Tiga daerah itu yakni Kabupaten Karawang, Kota Cirebon dan Kota Bekasi.

    Artinya ada daerah yang turun ke kategori sedang, seperti Kabupaten Karawang dan Kota Bekasi. Kemudian ada empat daerah yang masuk ke kategori penularan tinggi seperti Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Depok dan Kabupaten Cirebon, sedangkan Kota Cirebon tetap di zona merah.

    “Minggu ini terjadi perubahan status zona merah, daerahnya adalah Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon,” ujar Ridwan Kamil dalam telekonferensi pers dari Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (28/9).

    Pria yang akrab disapa Emil itu mengatakan, angka reproduksi Covid-19 di Jabar berada di angka 1,04. Angka penularan tersebut, dinilainya masih relatif terkendali. 

    “Angkanya masih relatif terkendali,” katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +