-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Hendak Nyebrang Lintasan KRL, Seorang Pria Tertabrak Kereta Api

    Redaksi
    Jumat, 23 Oktober 2020, 05:54 WIB Last Updated 2020-10-22T22:54:53Z
    Hendak Nyebrang Lintasan KRL, Seorang Pria Tertabrak Kereta Api


    PASUNDAN POST ■ Jajaran Polsek Cibinong melakukan Evakuasi korban tertabrak kereta, yang terjadi di Rel Kereta Api Flay Over Cibinong.

    Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, pada saat itu Korban yang berjalan sendirian hendak menyebrang rel kereta api. Namun disaat yang bersamaan, korban tidak mengetahui adanya kereta yang melintas dan langsung tersambar oleh kereta Api.

    Menerima laporan adanya kejadian seorang warga yang tertabrak kereta api di lokasi kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Margono langsung mendatangi tempat kejadian.

    Saat tiba di TKP, korban dalam posisi sudah tersungkur di pinggiran rel kereta Api, Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban dibawa ke RSUD Cibinong.

    Mengetahui korban masih dalam keadaan hidup, Anggota Polsek Cibinong dibantu warga Langsung melarikan korban Ke RSUD Cibinong untuk segera mendapatkan pertolongan.

    Setibanya di Rumah Sakit, Korban pun langsung dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit, korban diketahui sudah Meninggal Dunia.

    Adapun identitas Korban diketahui bernama Mahmudin (34), warga Kampung Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

    Brigadir Margono selaku Bhabinkamtibmas Pabuaran Cibinong, yang mengetahui korban telah meninggal dunia langsung memberikan informasi kepada pihak keluarga Korban.

    Di Rumah Sakit, Keluarga korban pun menerima dengan ikhlas atas musibah yang menimpa keluarganya. Korban pun langsung di bawa pulang untuk di kebumikan.

    ■ Dasep/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +