Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Habib Rizieq Pulang, Diharapkan Bawa Kesejukan

Minggu, 08 November 2020 | 17:05 WIB Last Updated 2021-10-05T17:25:52Z
 
Besok Habib Rizieq Pulang, Diharapkan Bawa Kesejukan

PASUNDAN POST ■ Pengamat politik Universitas Al Azhar Indonesia menilai, pemerintah Indonesia dipastikan tidak akan menghalangi kepulangan Habib Rizieq Shihab. Namun, setibanya di tanah air, diharapkan pemimpin Front Pembeli Islam (FPI) itu membawa kesejukan untuk umat. 

Sementara itu, juru bicara PA 212, Ustadz Haikal Hassan Baras juga memastikan kepulangan Habib Rizieq Shihab. 

"Sebagai Juru Bicara PA212, saya ingin tegaskan bahwa sampai saat ini HMRS akan tetap pulang dg pesawat Saudi Airlines no.penerbangan SV816, berangkat senin, 9 Nov’20 19:30 waktu saudi dan akan tiba di tanah air di terminal 3 bandara Soeta, selasa 10 Nov’20 jam 09:00," kata Babe Haikal melalui akun twitternya, @haikal_hassan, kemarin.

Sebelum pulang ke Indonesia, menurutnya, HMRS secara resmi telah mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman bin abd.Azis, kementrian dalam negeri saudi arabia, kepolisian saudi arabia serta kantor imigrasi yang memberikan perpanjangan visa sehingga resmi dan tidak ada denda apalagi overstay atau dugaan kejahatan lain.

"Akhirnya hanya kepada ALLAH SWT kami berharap, berdoa dan berupaya. Segalanya telah kami lakukan. Semuanya telah kami upayakan. Mudah-mudahan beliau bisa kembali ke tanah air yang sangat dicintainya, Selasa 10 November 2020 pukul 09:00 WIB," tutupnya.(R-01)


×
Berita Terbaru Update