-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Cegah Penyebaran Covid-19, Grab Resmi Luncurkan Layanan Virtual GDC

    Redaksi
    Kamis, 19 November 2020, 23:03 WIB Last Updated 2020-11-19T18:57:27Z
    PASUNDANPOST, Head Of West Java Grab Indonesia Yose Arizal mengatakan, aplikasi serba bisa Grab hari ini resmi meluncurkan layanan Virtual Grab Driver Center (GDC).

    Yose menjelaskan, peluncuran aplikasi tersebut selain bertujuan untuk memudahkan mitra pengemudi mendapatkan pelayanan lebih aman tanpa tatap muka untuk penggantian data mitra, pengaktifan akun dan penyampaian masukan mitra.

    Layanan tersebut juga untuk mendukung program protokol kesehatan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

    "Inovasi ini hadir sebagai jawaban untuk tetap dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi mitra pengemudi Grab dengan mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi," katanya kepada wartawan saat ditemui.

    Yose menambahkan,dengan Virtual Grab Driver Center nantinya mitra pengemudi dapat mengoperasikan mesin pelayanan mandiri untuk dapat terhubung dengan Customer Service Grab melalui video call. 

    "Karena keamanan dan kesehatan menjadi prioritas utama bagi kami untuk mendukung roda ekonomi dapat terus berputar meski dalam era pamdemi ini," terangnya.

    Layanan Virtual Grab Driver Center ini direncanakan akan hadir di beberapa titik di Provinsi Jawa Barat dengan harapan dapat memudahkan mitra pengemudi yang tersebar di berbagai lokasi di Jawa Barat.

    "Agar dapat tetap mendapat pelayanan layaknya datang langsung kekantor Grab dan tim customer service kami akan siap membantu kebutuhan mitra pengemudi melalui video call," Imbuhnya.

    Sementara itu, ​Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat Abdurachim dalam sambutanya ​mendukung adanya peluncuran layanan Virtual Grab Driver Center​.

    Menurut Dudi,program layanan Virtual Grab Driver Center tersebut merupakan dukungan nyata terhadap pencegahan penyebaran Covid - 19 yang ada diwilayah Kabupaten Cianjur.

    "Saya harap program ini bisa diterapkan di kantor-kantor yang ada di Jawa Barat untuk meminimalisir kontak langsung namun tetap dapat menjalankan operasional yang dibutuhkan," tukasnya. *(Dedy/PP).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +