Notification

×

Iklan

Iklan

Mendadak Tim Gabungan BNN Lakukan Tes Urin di Kantor Kejaksaan Kabupaten Sukabumi

Rabu, 04 November 2020 | 11:38 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
 
Mendadak Tim Gabungan BNN Lakukan Tes Urin di Kantor Kejakaaan Kabupaten Sukabumi

PASUNDAN POST ■ Mendadak Tim Gabungan BNNK Sukabumi melakukan tes urin bagi seluruh staff dan ASN Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (04/11/2020).

Kedatangan para petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi (BNNK) Sukabumi ini sempat mengejutkan sebagian staff dan ASN di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto mengatakan, kehadiran BNNK Sukabumi guna melakukan tes urin pada puluhan pejabat dan staf di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk program Kejaksaan Tinggi Jawa Barat untuk pemberdayaan manusia dan memastikan bahwa wilayah bebas dari penyalahgunaan narkoba," ujarnya, kepada PasundanPost.com, pada Rabu (4/11).

Selain itu, kata dia, giat ini  merupakan bentuk kerjasama kami (Kejaksan Negeri Cibadak) bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi untuk melaksanakan tes urine pada seluruh staf dan pejabat utama Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Saat ini, pelaksanaan tes urin masih berlangsung. Pantauan dilokasi sejumlah staf, Pejabat utama dan honorer masih dilakukan pengetesan urine di halaman belakang kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

■ Uje
×
Berita Terbaru Update