-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Dukung Pemulihan Listrik Akibat Cuaca Ekstrem, Dandim 0608 Cianjur Diganjar Penghargaan Dari PT PLN

    Redaksi
    Selasa, 22 Desember 2020, 13:20 WIB Last Updated 2020-12-22T12:52:15Z
    PASUNDANPOST, Komandan Kodim 0608 Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi menerima penghargaan dukungan pemulihan listrik akibat cuaca ekstrem dari PT PLN Jawa Barat, pada Senin (21/12/2020) kemarin.

    General Manager PLN UID Jawa Barat Agung Nugraha, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri atas dedikasinya yang telah diberikan kepada PT PLN yang sudah membantu memulihkan listrik akibat cuaca ektrim yang terjadi pada (9/12/2020) sampai dengan (11/12/2020) lalu. 

    Menurutnya,berkat kerja keras dan kebersamaan serta kepedulian TNI dan Polri serta unsur lainnya, recovery bisa dilaksanakan yang terganggu akibat bencana khususnya di wilayah Cianjur dan sekitarnya.

    "Kerja keras yang luar biasa dengan waktu singkat bisa selesaikan. Kami atas nama Direksi PLN mengucapkan terima kasih, Semoga kerja sama ini makin erat," ungkapnya kepada wartawan.

    Sebaliknya hal senada diucapkan Dandim 0608 Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi kepada PLN usai menerima penghargaan dari PT PLN,ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang sudah diberikan PLN kepada TNI.

    "Padahal saat terjadi kerusakan akibat bencana angin itu disaat akan dilaksanakannya pencoblosan Pilkada Serentak. Dan kerusakan terjadi di mana-mana," ujarnya.

    Beruntung dengan sigapnya pihak PLN area Kabupaten Cianjur dengan di bantu oleh segenap aparat TNI dan POLRI dengan waktu yang singkat perbaikan sejumlah kerusakan gardu PLN dapat terselesaikan.

    "Saya sangat mengapresiasi PLN Canjur, dengan waktu yang sebentar bisa selesai," bebernya.

    Karena menurutnya,kebutuhan listrik sangat penting bagi masyarakat kebutuhan masyarakat banyak, apalagi disaat akan dilaksanakannya pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak. 

    "Kita khawatir akan dipolitisasi, karena saat akan pemilihan, takutnya penuh kecurigaan dan dibawa ke politik dan alhamdulillah PLN Cianjur respon dan dapat diselesaikan dengan waktu singkat," pungkasnya. *(Deddy/PP).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...