Notification

×

Iklan

Iklan

Forkopincam Pacet Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Cibodas

Kamis, 03 Desember 2020 | 13:48 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
Forkopincam Pacet Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Cibodas

PASUNDAN POST ■ Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopincam) Pacet mendistribusikan bantuan kepada warga yang mengalami kebakaran rumah di Kampung Cikahuripan Rt 01 Rw 05, Desa Cibodas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kapolsek Pacet AKP Galih Apria mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Forkopicam Pacet terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran pada Kamis (26/11/2020) lalu sekitar pukul 16 : 00 sore.

"Saya langsung berinisiatif kepada ketua MUI Pacet dan Camat Pacet untuk segera memberikan bantuan kepada korban kebakaran," tuturnya saat dikonfirmasi, kemarin.

Galih menjelaskan, adapun bantuan sosial yang diberikan kepada korban kebakaran yakni berupa sembilan bahan pokok (Sembako), pakaian, semen sebanyak sepuluh sak dan dua truk pasir untuk membangunkan kembali rumah korban kebakaran.

"Karena memang kondisi rumah korban terbuat dari bahan bilik dan kayu, sehingga rumah korban seratus persen terbakar, bahkan ada ternak kambing milik korban pun turut mati terbakar," paparnya.

Kapolsek berharap, dengan adanya bantuan tersebut semoga bisa meringankan beban korban kebakaran.

"Walaupun sudah tua dengan tinggal sendiri paling tidak dengan dibangunkannya kembali rumah tersebut serta bisa untuk menghidupinya," tukasnya. 

■ Deddy/PP
×
Berita Terbaru Update