-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jelang H-4 Pilkada, Forkopimcam Cicantayan Gelar Rakor

    Redaksi
    Sabtu, 05 Desember 2020, 20:01 WIB Last Updated 2021-10-05T17:12:58Z
    Jelang H-5 Pilkada, Forkopimcam Cicantayan Gelar Rakor

    PASUNDAN POST ■ Forkopimcam Cicantayan menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, di Aula Kantor Kecamatan Cicantayan, Jalan KH. Damanhuri KM 3.5, Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (05/12/2020). 

    Kegiatan Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan tersebut, bertujuan dalam rangka Persiapan Pilkada Serentak 2020, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

    Danramil 0711/ Cibadak diwakili Danpos Serma Solehudin mengatakan, bahwa Pihak TNI sampai saat ini 100% memegang teguh Netralitas TNI dalam Pilkada, dalam arti tidak akan memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota.

    Serma Soleh berharap, agar dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sukabumi dapat berjalan aman lancar dan sukses tanpa ekses.

    “Semoga Pilkada Serentak di wilayah Cicantayan berjalan dengan aman dan baik. Kehadiran kami disini dalam rangka meyakinkan Pilkada di wilayah Cicantayan siap dan bisa terselenggara dengan baik dan aman. Kehadiran saya dengan Kapolsek Cibadak menjamin Netralitas TNI-POLRI, kami berkomitmen netral dalam pilkada ini," tutur DanPos Koramil 0711/ Cibadak.

    Sementara itu, Kapolsek Cibadak Kompol H. Hadi Santoso juga meminta kepada para pendukung calon, agar menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

    Kompol H. Hadi Santoso menambahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari narasi-narasi yang menipu, berita hoax, mendeskritkan pasangan lainnya.

    Sementara itu, Camat Cicantayan Sendi Apriadi menuturkan, agar mensosialisasikan kepada masyarakat untuk hadir pada tanggal 09 Desember 2020 nanti, guna menyalurkan hak pilihnya.

    "Dan diharapkan angka partisipasi pemilih meningkat lebih dari 77%," jelas Camat Cicantayan Sendi kepada wartawan, usai acara rakor.

    Terakhir, Camat Cicantayan berharap kepada para pendukung dan masyarakat yang mengikuti Pilkada, untuk mematuhi protokol kesehatan.

    "Semoga Pilkada serentak di wilayah Kecamatan Cicantayan ini dapat berjalan aman, kondusif dan bebas Covid-19," tandas Camat Cicantayan Sendi. 

    ■ Dasep/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +