-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    ACT Cianjur Berikan Bantuan Sembako Kepada Ponpes Al Madaroh Yang Ambruk

    Redaksi
    Minggu, 17 Januari 2021, 17:09 WIB Last Updated 2021-01-17T15:59:25Z
    PASUNDANPOST,  Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Cianjur menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al Madaroh yang ambruk pada Sabtu (16/1/2021) kemarin.

    Bantuan tersebut, diberikan langsung oleh tim ACT Kabupaten Cianjur kepada Pimpinan Ponpes Al Madaroh yang berada di Kampung Loji Rt 01 Rw 01 Desa Batulawang Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Jawa Barat.

    "Hari ini kita sudah menyalurkan berupa dua puluh lima karung beras, lima karton mie instan, telur dua kas, lima dus air minum kemasan serta yang lainnya berupa uang tunai," kata koordinator MRI Kabupaten Cianjur Eko Julianto saat  mendampingi Kepala Cabang ACT Cianjur Heru Budianto dilokasi kepada Pasundanpost.com Minggu (17/1/2021).

    Eko mengatakan, bantuan pangan tersebut sebagai bentuk kepedulian ACT Cianjur terhadap para korban santri Ponpes Al Madaroh yang tertimpa reruntuhan bangunan.

    "Mudah mudahan dengan adanya bantuan sedekah pangan dari program ACT Cianjur ini,minimal bisa meringankan beban para korban," tukasnya.

    Seperti dikutip dari situs ACT.id Aksi Cepat Tanggap sendiri adalah sebuah yayasan resmi yang bergerak dibidang sosial dan kemanusian yang telah dirikan pada (21/4/2005) lalu.

    Untuk memperluas karya, ACT mengembangkan aktivitasnya, mulai dari kegiatan tanggap darurat, kemudian mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan pascabencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program berbasis spiritual seperti Qurban, Zakat dan Wakaf.

    ACT didukung oleh donatur publik dari masyarakat yang memiliki kepedulian tinggi terhadap permasalahan kemanusiaan dan juga partisipasi perusahaan melalui program kemitraan dan Corporate Social Responsibility. *(Deddy/PP).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...