-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tanamkan Kesadaran Disiplin Prokkes, TNI Berikan Himbauan Ke Warga Di Pasar Cibadak Sukabumi

    Redaksi
    Kamis, 21 Januari 2021, 11:56 WIB Last Updated 2021-01-21T05:20:09Z
    PASUNDANPOST, Upaya antisipasi mencegah penyebaran Covid-19, pihak Satgas Covid-19 di Cibadak tak henti henti memberikan himbauan dan edukasi pentingnya protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari.

    Kali ini, Anggota Koramil 0711/ Cibadak bersama Polri dan pihak Kecamatan Cibadak gencar terus mensosialisasikan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), di sepanjang Jalan Siliwangi Cibadak sampai ke dalam Pasar Cibadak, Kamis (21/01/2021).

    Danramil 0711/Cibadak Kapten Inf. Ahmad Amin melalui DanPosramil Serma Solehudin menuturkan, pihaknya bersama aparat Pemerintahan Cibadak kali ini lebih aktif terjun ke jalan melaksanakan sosialisasi PPKM.

    "Kami bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Cibadak lebih aktif melaksanakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), guna lebih menanamkan serta meningkatkan disiplin masyarakat, yang mana masih adanya warga yang membandel dan abai terhadap Prokes," tuturnya kepada awakmedia, Kamis (21/01/2021).

    Serma Solehudin memapatkan, bahwa Tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Cibadak dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan prosedur Humanisme dalam penegakannya.

    Pihak Koramil 0711/Cibadak, pun berharap kepada warga masyatakat untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

    "Harapannya masyarakat akan bangkit dan sadar terhadap wabah Covid-19," pungkas Dan Posramil Serma Solehudin. *(Dasep Maulana).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +