-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Divif 1 Kostrad Gelar Khitanan Massal di Bogor

    PasundanPost.com
    Senin, 15 Februari 2021, 13:20 WIB Last Updated 2021-02-15T06:20:47Z
    Divif 1 Kostrad Gelar Khitanan Massal di Bogor

    PASUNDAN POST ■ Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad  mengadakan kegiatan bakti sosial Sunanatan/Khitanan Massal dan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Panti Jompo di Masjid Jami An-Nur Desa Purasari Kec. Leuwiliang Kab. Bogor, pada Minggu (14/2/2021).

    Kegiatan ini merupakan program Binter yang diadakan bagi anak - anak keluarga kurang mampu dari Desa Purasari Kec. Leuwiliang Kab. Bogor. Ini salah satu bentuk sumbangsih bersama agar mereka tidak mengalami kesulitan ketika anak - anak yang sudah saatnya dikhitan seperti sekarang ini dan juga membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

    Dalam Sambutan Panglima Divif 1 Kostrad yang dibacakan Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf  Choirul Anwar, Pangdivif 1 Kostrad menyambut gembira dan menyampaikan  apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan bakti sosial ini dan berharap agar pelaksanaan bakti sosial pada hari ini tidak saja dilakukan pada acara-acara yang formal seperti ini, tetapi hendaknya setiap orang senantiasa berusaha bersama-sama membantu masyarakat dan pemerintah mengatasi kesulitan bangsa agar menjadi lebih baik.

    Panglima Divif 1 Kostrad juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. 

    “Semoga kita semua terhindar dari wabah Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih tinggi angka penyebarannya,” ungkapnya.

    Aster Kasdivif 1 Kostrad Sebagai Ketua Panitia menegaskan kembali jika kegiatan ini diselenggarakan setelah berkoordinasi dengan semua pihak sehingga tidak melanggar himbauan Social Distancing yang diterapkan untuk pencegahan Covid – 19.

    "Dalam pelaksanaannya sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait dan di lakukan sesuai SOP sehingga tidak melanggar Social Distancing dalam upaya memutus penyebaran virus corona," pungkas Aster.

    Di akhir acara kegiatan ini, penyerahan santunan kepada peserta sunatan massal dan anak yatim serta Jompo berupa uang dan paket sembako. (Pen/Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...