-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Silahturahmi Ke Kodam III Siliwangi, Ustadz Adi Hidayat Akan Umrohkan 30 Prajurit TNI

    PasundanPost.com
    Rabu, 24 Februari 2021, 12:39 WIB Last Updated 2021-10-05T16:58:50Z
    Silahturahmi Ke Kodam III Siliwangi, Ustadz Adi Hidayat Akan Umrohkan 30 Prajurit TNI

    PASUNDAN POST ■  Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A silahturahmi ke Kodam III/Siliwangi. Kedatangannya di sambut langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, yang didampingi Kasdam III/Slw, Irdam, para Asisten Kasdam III/Slw dan para Kabalak Kodam III/Slw. 

    Kedatangan Ustadz Adi Hidayat bersama rombongan dalam rangka melakukan silaturahmi, pada Selasa (23/2/2021).

    Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Slw menyampaikan bangga dan terima kasih atas kehadirannya dalam rangka bersilaturahmi. 

    Menurut Pangdam, bahwa Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A, adalah seorang ulama asal Indonesia yang dapat menguasai isi Kitab Suci Al qur'an beserta letak barisnya. Selain itu, ia juga menguasai ilmu hadist dan berbagai kitab agama beserta makna dan posisinya.

    Pangdam juga berharap, dengan kedatangan untuk bersilaturahmi ke Kodam III/Slw menjadi berkah bagi Kodam dan bagi keluarga besar Kodam III/Slw pada khususnya.

    Sedangkan Ustadz Adi Hidayat, saat bersilaturahmi diantaranya menyampaikan tentang dukungan dan memberikan support atas kinerja yang dilakukan oleh Kodam dalam berbagai hal, termasuk dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Kodam III/Slw.

    Menyikapi hal tersebut, menurutnya prajurit saat ini ada digaris depan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid- 19, sehingga prajurit harus sehat.

    Untuk itu, kata Ustadz Adi Hidayat, pada silaturahmi saat ini selain Doa, Kami menyerahkan sebanyak 2500 box obat herbal yang diberi nama `Rempah PH-7`, isi 10 kapsul dalam satu box termasuk ada penjelasannya cara menggunakannya, hal ini upaya untuk penyembuhan covid-19.

    Selain menyerahkan obat herbal secara gratis. Ustadz Adi Hidayat juga dipenghujung silaturahminya berjanji akan memberangkat ibadah Umroh bagi 30 prajurit jajaran Kodam III/Siliwangi.

    “Esa Hilang Dua Terbilang, tetap semangat jangan putus asa dan tidak ada yang mustahil, kerjakan sampai tuntas sampai dengan selesai. Cintai Negara Kita, Cintai Bangsa Kita, ini bukan sebuah pengabdian, tapi ini sebuah amanah yang mesti kita jaga dengan baik,” pesan Ustadz Adi Hidayat. (Pendam III/R-01).


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...