Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Pacet Dan Cipanas Resah, Curanmor Kembali Marak

Selasa, 16 Februari 2021 | 07:05 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
Warga Pacet Dan Cipanas Resah, Curanmor Kembali Marak

PASUNDAN POST ■  Warga di Kecamatan Pacet dan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat saat ini tengah dibuat resah dengan maraknya aksi pencurian sepeda motor (Curanmor).

Berdasarkan penelusuran, tidak tanggung-tanggung dalam dua hari terakhir telah terjadi dua kali aksi pencurian sepeda motor diwilayah hukum Polsek Pacet.

Ahmad (58) salah seorang korban pencurian mengatakan, hilangnya kendaraan motor miliknya yang baru di kreditnya akhir 2019 lalu.Terjadi pada Sabtu (13/2/2021) kemarin.

"Sepeda motor saya hilangnya sekitar pukul 19:00 wib," bebernya.

Ahmad menjelaskan, saat itu ia tengah berkunjung ke kerabatnya yang berada di Kampung Tugaran, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas.

Ahmad kemudian memarkirkan kendaraan motor Honda Beat hitam bernomor polisi (Nopol) F 2003 XP.

"Saat saya lihat dalam hitungan beberapa menit motor itu sudah raib dibawa maling," paparnya.

Atas kejadian tersebut, Ahmad yang sehari harinya berprofesi sebagai petani asal Kampung Gunung Putri Desa Sukatani, Kecamatan Pacet tersebut langsung melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet.

"Harapan saya semoga pelaku secepatnya ditangkap agar tidak meresahkan," imbuhnya.

Sementara salah seorang petugas dari sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polsek Pacet Bripka Nurdin mengungkapkan,dalam satu hari ini pihaknya telah menerima dua orang melaporkan kehilangan kendaraan motornya.

"Iya memang dalam satu hari ini yang sudah melaporkan kehilangan kendaraannya ada dua orang," ungkapnya.

Nurdin mengatakan,dua korban pencurian sepeda motor yang sudah melaporkan tersebut diantaranya Ahmad (58) warga Desa Sukatani dan Dhea Lulu (28) warga Desa Sindanglaya.

"Namun dari dua orang korban tersebut ada kekurangan berkas yang harus dilengkapi jadi kepada korban supaya dilengkapi agar pihak kepolisian bisa menindaklanjuti," pungkasnya. 

■ Deddy/ PP
×
Berita Terbaru Update