-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Akibat Hujan Deras, Tebing Setinggi 7 Meter Ambruk Tutup Akses Jalan Cipanas - Mariawati

    PasundanPost.com
    Selasa, 25 Mei 2021, 07:52 WIB Last Updated 2021-05-25T00:52:00Z

    PASUNDAN POST ■ Kepolisian sektor (Polsek) Sukaresmi Resor Cianjur, menginformasikan adanya tebing setinggi tujuh meter ambruk menutup akses Jalan Raya Cipanas - Mariawati.

    Kapolsek Sukaresmi Ajun Komisaris Polisi Irwan Alexander mengatakan, akibat ambruknya tebing  berupa tanah setinggi 7 meter yang berada di Kampung Cikareo Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    Akses Jalan yang menghubungkan antara Jalan Raya Cipanas menuju Mariawati lumpuh total.

    "Kejadiannya barusan sekitar pukul 20:30 wib saat curah hujan tinggi sejak sore, kendaraan baik roda empat maupun roda dua tidak dapat dilalui karena sisa material longsor menutup hampir sebagian badan jalan," kata Kapolsek kepada pasundanpost.com melalui sambungan telepon pada Senin (24/5/2021) malam.

    Kapolsek mengatakan, kendati demikian, pada saat ini jajaranya yang dibantu oleh TNI, pemerintah setempat dan masyarakat telah berada di lokasi dan melakukan pembersihan sisa material longsor dan sebuah pohon besar yang menjulang ketengah badan jalan.

    "Upaya yang dilakukan dari TNI/Polri,Pemerintah setempat dan masyarakat sedang memotong pohon kayu besar yang menghalangi badan jalan," paparnya.

    "Kami juga sudah menghubungi pimpinan (red_Kapolres Cianjur Moch Rifai) kata Kapolres segera akan mendatangkan alat berat jenis beko," pungkasnya.(Ddy)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +