-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Porprov Jabar XIV 2022,Cabor Tarung Derajat Dan Arung Jeram Cianjur Raih Medali Perunggu

    Redaksi
    Rabu, 16 November 2022, 20:44 WIB Last Updated 2022-11-16T14:01:20Z


    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Cabang olahraga (Cabor) Tarung Derajat dan Arum Jeram Kabupaten Cianjur meraih medali perunggu di pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Barat ke XIV tahun 2022.

    Medali perunggu yang didapat Cabor Tarung Derajat di kelas 58 kilogram putri atas nama Deby Putri Puspita Sodikin.

    Sementara untuk cabor arung jeram katagori beregu campuran Slalom R4 Mix Putra Putri dengan nama atlet Suryadi, Rio ridwan maulana,Siti Maryam ,Meli, Nanda Pudiana dan Siti Amelia.

    Ketua Umum Koni Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin mengatakan,dalam ajang Porprov Jawa Barat ke XIV,Kabupaten Cianjur kembali mendapatakan penambahan medali perunggu dari 2 Cabor.

    "Hari ini ada dua Cabor yang menyumbangkan medali perunggu masing - masing satu perunggu yang pertama Cabor Tarung Derajat kelas putri 58 kilo gram yang kedua Cabor Arung Jeram di katagori campuran Slalom R4 Mix Putra Putri."ucap azis kepada Wartawan Rabu (16/11/22)

    Azis pun mengucapkan selamat dan sukses atas para atlet yang telah berjuang hingga meraih medali dan berharap kedapannya bisa lebih di tingkatkan lagi prestasinya.

    "Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk para atlet tak lupa untuk para jajaran  pengurus kedua cabor ini, offisial, menejer dan semua pihak , dan kami berharap Porprov yang akan datang atlit - atlit ini bisa meraih medali emas, bagaimana pun harua terus berlatih ,kerja keras untuk menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi dan bisa membawa nama harum Cianjur," pungkasnya.(Ddy).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...