-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Diputuskan Sepihak, Seorang Pemuda Cianjur Nekat Bakar Kekasihnya

    PasundanPost.com
    Selasa, 04 Mei 2021, 13:59 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z

    PASUNDAN POST ■ IH (27) seorang gadis asal Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun. Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pacarnya.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, peristiwa penganiayaan dengan cara dibakar pakai bensin yang diduga dilakukan oleh kekasihnya DD (32). Lantaran DD tidak mau diputuskan oleh pacarnya IH.

    "Iya, kejadiannya pada hari Sabtu (1/5/2021) kemarin sekitar pukul 17:30 wib. Sementara tempat kejadian perkaranya di Kampung Kertajadi Rt 01 Rw 01, Desa Kertajadi,  Kecamatan Cidaun," tulis Kapolsek Cianjur Ajun Komisaris Polisi Mardi melalui laporannya kepada wartawan.

    Kapolsek mengatakan, peristiwa adanya tindak pidana penganiayaan pembakaran yang menyebabkan korban mengalami luka bakar tersebut, diduga dilakukan oleh sang pacar.

    Hal tersebut diungkapkan Kapolsek berdasarkan beberapa saksi warga yang berada dilokasi kejadian.

    "Sementara penyebab terjadinya peristiwa belum diketahui secara pasti karena korban belum bisa dimintakan keterangan dan pacar korban DD alias Bentar melarikan diri," paparnya.

    "Kami juga menunggu pihak keluarga korban untuk membuat laporan tindak pidana penganiyaan ini," tukasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +