Notification

×

Iklan

Iklan

Program CSR, Citimall Cianjur Bagikan Puluhan Alat Shalat Kepada Masjid dan Mushola

Selasa, 18 Mei 2021 | 03:29 WIB Last Updated 2021-10-05T16:58:50Z

PASUNDAN POST ■ Meski bulan suci Ramadhan telah berlalu dan telah melewati Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijirah. Namun semangat menebar kebaikan harus tetap dilakukan di bulan-bulan berikutnya.

Seperti halnya yang sudah dilakukan Citimall Cianjur, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Citimall Cianjur membagikan puluhan alat shalat, alqur'an dan sebuah kipas angin kepada Mushala ataupun Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur.

Head Of Commercial Marketing  NWP Retail Teges Prita Soraya mengatakan, pemberian perlengkapan alat shalat, alqur'an dan kipas tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian Citimall Cianjur kepada rumah ibadah Masjid yang ada disekitaran Citimall Cianjur.

"Donasi ini juga merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Citimall Cianjur yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama di bulan Ramadhan kemarin," kata Teges kepada wartawan, pada Senin (17/5/2021).

Teges pun berharap, para pengunjung hingga seluruh masyarakat yang berada diwilayah sekitar Citimall Cianjur bisa merasakan fasilitas tempat ibadah.

“Sesuai tema yang diusung Citimall Cianjur di bulan Ramadhan kemarin yaitu Beautiful Ramadhan, hingga hari raya kemenangan," tukasnya.

Sementara berdasarkan pantauan lapangan, Mushala atau pun Masjid yang sudah mendapatkan bantuan seperangkat alat shalat, alqur'an dan kipas angin yakni Masjid Asa’adah, Masjid Nurul Hikmah dan Masjid Zami Hidayatul Muhtadin Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

 (Ddy)

×
Berita Terbaru Update