-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kabar Duka, Ketua Umum Ormas Gibas Meninggal Dunia

    PasundanPost.com
    Senin, 28 Juni 2021, 12:49 WIB Last Updated 2021-06-28T05:52:49Z

    PASUNDAN POST ■ Kabar duka datang dari kota kembang Bandung, hari ini. Ketua Umum Ormas Gibas H. Asep Suhaya dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Santosa Bandung, sekitar pukul 21.00 WIB, pada Minggu malam (27/6/2021).

    "Dengan kepergian beliau, meninggalkan duka yang cukup berat bagi semua anggota Ormas Gibas di Jawa Barat bahkan di seluruh Indonesia," begitu keterangan yang disampaikan Korwil DPP GPPM Gabungan Pemuda Pelajar & Mahasiswa Rully Deo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Maung Bodas, kepada Redaksi PasundanPost.com

    “Almarhum adalah sosok orang tua yang patut kita contoh dan teladani, Almarhum adalah salah satu pemimpin yang sangat disegani dan berkharisma, pokoknya Pak Haji Suhaya adalah panutan,"katanya.

    Dalam rilisnya, Rully Deomengatakan, "Saya banyak belajar dari Almarhum, bagaimana menjadi pemimpin organisasi, beliau semua mengajarkan kepada kami, Anak anaknya sebagai Badan Otonom Gibas,” ungkapnya.

    “Mendengar berita meninggalnya Pak Haji Suhaya, sangat terkejut dan sedih, semoga Pak Haji diberikan tempat terindah, yakni disisi Allah SWT,” tambahnya.

    Lanjut Rully, mewakili seluruh Keluarga Besar GPPM Badan Otonom GIBAS dan Saya selaku Korwil DPP GPPM, Turut berduka cita atas pupusnya panutan kami, Ketua Umum GIBAS H. Asep Suhaya. 

    "Semoga Almarhun diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Amin YRA," ujarnya. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +